tau ga sih, abis UN selese tuh gw panik2 gitu pingin belajar UAS, tapi sayangnya guru gw sendiri gatau materinya apaan. dan pas gw nanya, ntuh guru2 malah marah2 ceramah ttg etika gw lah, ga sopan lah, yah.. biasalah guru. kalo ga mau disalahin pasti gitu. wakakak
tapi akhirnya UAS pun selesai! beneran merdeka gw abis itu! setelah kerja keras belajar sampe udah kek gini
, akhirnya semua itu lewat juga. gw jadi teringat, saat2 UN berlangsung tuh gw udah pingin mati. sudah menyerah. soal yang keluar JAUH sekali lebih SUSAH daripada perkiraan gw, sodara2!gw yg sudah pasrah2 ga karuan.. yg begitu nyampe rumah langsung menggelepar di kasur dan menatap langit2 kamar menerawang.
TAPI SEMUA ITU SUDAH BERAKHIR!
OHOHOHOHO
dan gw ingin menikmati liburan ini tanpa berpikir. gw ga mau mikir. gw ingin membiarkan otak gw kosong apa adanya. gw ingin mengeluar semua rumus fisika dari kepala gw, gw karungin terus gw buang ke closet sekolah. biar mampet tuh closet
Labels: daily, scream out