Primary Life
主要な生命
Friday, May 2 - Aku dan Yukkie
eeh.. tau ga, ternyata selama ini gw ga dianggep lhoo. ampun deh, gw kira selama ini mrk cmn menghindar dari gw aja. tp ternyata gw sama sekali dianggep ga idup ya? keknya gw ga pernah ada deh. ahahahaha..

# bukti 1
waktu awal2 gw masuk. ada game yg disuruh mengumpulkan data ttg murid2. dan gw dilupain. gada yg nyadar klo gw pernah satu sekolah, bahkan satu kelas sama mereka. yaampun.. mo nangis gw waktu itu

# bukti 2
waktu itu guru gw bagiin surat pemberitahuan. dan pembagiannya perkelas, cm waktu itu gw gada di kelas.
yukkie : "minta suratnya dong bu?"
guru : "minta ke wali kelas masing2!"
yukkie : "mintaa!"
guru : "emangnya kamu kelas apa?"
yukkie : "kelas *biiip*"
guru : "ibu ga merasa kamu ada di kelas ibu!"
yukkie : "..."
fren : "yukkie di kelas kita lagi bu!"
guru : "oh.." *terpaksa memberi yukkie surat*
yukkie : *ngambil trus langsung pegi marah2*

# bukti 3
fren : "lo kelompok apa?"
yukkie : "ga inget tuh"
fren : "sama siapa aja?"
yukkie : "sama *biiip*"
fren : "wah.. berarti lu sekelompok ma gw yak?"
yukkie : setera lu deh

# bukti 4...
# bukti 5...
# bukti 6...

selalu deh, gw pasti dilupain, ga dianggep, ga diliat.. hahaha. keknya gw ga bisa nyeritain semua kejadiannya. yg jelas gw, yukkie, ga suka digituin. walupun ada dan gada gw sama aja.. tetep aja gw mau orang2 sadar gw ada. ampun deh.. ga masalah lo ngejek gw apa aja, asal lo mau menerima gw

memang gitu kan kenyataannya? banyak org yg saling mencaci maki dll.. pdhl sebenarnya mrk mensyukuri keberadaan org yg mereka caci maki tersebut. gw cmn ga mau dilupain. plis ya. soalnya dari dulu ini ngeganggu gw bgt

dan akhir2 ini keknya makin parah. gw hampir nangis tiap malem, dan pagi2nya mata gw jd kek org bangun tidur. dan gw butuh 2 jam buat tidur. jd klo gw niatnya mo tidur jam 8, gw bakalan baru bisa tidur jam 10 nya. semalem aja gw mo tidur jam 9, akhirnya baru beneran tidur jam 1.

gw ga bisa tidur. jd gw mengkhayal, dan gara2 khayalannya seperasaan sama gw, akhirnya gw nangis deh. gw mengkhayal ttg yukkie. iya, yukkie itu gw. tp gw bukan yukkie. yukkie itu temen khayalan gw. gw selalu mengkhayal bikin cerita ttg dia. gw sayang bgt ma dia, dan akhirnya gw namain diri gw yukkie
tiap gw mengkhayal, gw selalu ngebayangin apa yg dia lakukan klo dia ngerasain apa yg gw rasa skrg. misalnya, gw abis jatoh trus bedarah. gw pasti mengkhayal dia abis disiksa sampe berdarah2 sakit. rada berlebihan sih, tp gw suka.

nah, semalem gw ngerasa kek yg gw ceritain td. trus gw mengkhayal ttg yukkie. dan akhirnya ceritanya jd aneh. yukkie dijauhin semua temen2nya, gada yg sayang ma dia, dan dia akhirnya mencoba bunuh diri, tp dicegah oleh yg lain. bukan karena mereka sayang ma yukkie, tp karena mrk kasian sama yukkie. yukkie ga suka dikasihanin, makanya dia jadi galak.
sampe suatu hari dia dijahatin temennya, dikatain segala macem ttg latar belakang yukkie. yukkie ga berano ngelawan, soalnya semua itu bener. akhirnya dia cmn bisa pasrah aja.. akhirnya dia cmn bisa diam aja.. akhirnya dia cmn sendirian aja.. akhirnya dia ga punya temen..

trus gw nangis deh waktu ngebayangin yukkie itu gw. dan gw juga mencoba berpikir dengan posisi sebagai teman2nya yg cmn sekedar kasian sama dia. dan gw langsung ngerti. temen2 dia ga semuanya sekedar "kasian" sama dia. mrk juga benci, jijik, dan kesel sama dia.

tp gw sama sekali ga kasian sama yukkie. gw ga jijik sama yukkie. gw ga benci ato kesel sama yukkie. gw sayang yukkie. my friend.. my best friend.. yukkie beneran paling bisa ngebuat gw emosian. dari yg tadinya marah luar biasa jd seneng kek org gila. ato dari seneng kek org gila jd nangis histeris ga karuan.

dan gw juga jd bisa ngerti perasaan temen2 gw. yah.. ga beneran ngerti sih. tp yg jelas gw tau alasan mrk utk bicara, ngedeketin, nyuekin, ato ngejauhin gw. gw seneng utk mengerti sesuatu. apalagi kalau gw bisa mengerti ttg org lain. seneng bgt..

tp masalahnya.. gw jd suka ngomong sendiri, bengong sendiri, dan jadi sering nutup mata setiap kali ada kesempatan. gw suka ngomong sendiri.. NGGA! gw ngomong sama yukkie! jd lg nongkrong di koridor. ga sendirian sih, bareng yg laen. tp gw ga diajak ngobrol, dan gada yg bisa gw ajak ngobrol, dan gw lg males ngobrol ma yg laen. jd gw putuskan untuk mengkhayal

di dunia gw, ada dua cara mengkhayal. satu sambil merem, satu sambil melek. biasa gw suka pake yg merem, tp kali ini pake yg melek.

jd gw mule mengkhayal klo yukkie duduk di sebelah gw. trus gw ngomong ma dia.. beginilah dialog kita..

gw : haloo
yukkie : halo!
gw : nama kamu siapa?
yukkie : nama aku yukkie
gw : aku juga yukkie
yukkie : tp kan aku yg yukkie
gw : aku lagi yg yukkie!
yukkie : bukan! kamu bukan aku!
gw : tp aku yukkie!
yukkie : aku yg yukkie!

(beberapa menit kita berantem siapa yg yukkie)

gw : waa.. kita sama2 yukkie ya!
yukkie : iyaa! *smily*
gw : tp klo kita sama2 yukkie ntar ketuker lg?
yukkie : iyaya! klo gitu bikin nama lain aja!
gw : yuk! tp nama kita harus ada hubungannya ya!
yukkie : okee! tp yg keren ya!
gw : iyaaaa
yukkie : aku giiin! berarti kamu kin!
gw : waaw.. aku kin! kamu gin! mahalan kin drpd gin!
yukkie : tp kan gin warnanya lebih bagus!
gw : tp kin itu lebih banyak disukai!
yukkie : aku kan suka gin!
gw : aku suka kin! soalnya kin lebih bagus! gin buruk!
yukkie : tp gin lebih keren! klo kin norak!

(berantem lagi)

beneran lhoo. gw ngomong kek gitu. gw sebagai yukkie dan sebagai gw sendiri. gw nganggepnya gw adalah gw sekaligus yukkie sendiri. ngerti tak? jd semua percakapan di atas, sebagai yukkie maupun sebagai gw, itu semua gw yg ngomong. dan gw ketagihan. wiiih. jd inget, dulu sering disangkain punya kepribadian ganda. ahahahhaa

oh iya, gw juga jadi suka melamun. sayangnya tiap kali gw ngelamun ato bengong buat mengkhayal, pasti keganggu. makanya gw seringnya nutup mata aja. ga beda jauh sama mengkhayal pas gw mo bobo

Labels: ,

歓迎
Hi. Welcome to My Primary Life. With all due respect I say thanks for your visit. I'm really glad to have you here.

Let me make it clear to you.
This is My Blog. I write everything I want to write here. And you, whoever you are, should R.E.S.P.E.C.T me.

My name is 罪雪人. I'm 15 years old. Love reading, sleeping, eating, and stuffs. I love all kind of J-Music. I love Harry Potter and Spongebob. That's all you need to know.

コメント

Say only the things you want to say.

友人
Amalia
Amelia
Asma
Asma [tumblr]
Aslan
Chacha
Dhia
Diva
Farah
Flo
Hana
Hanifah
Haura
Ichi
Kaire
Kartika
Lockhart
Maryam
Naara
Natsu
Reia
Rhesa
Verachan
Yukkie

私の愛
Acid Android
Arashi 嵐
Asian Kung-Fu Generation
Haunted Records
Hey! Say! JUMP
Hyde
J Storm
Kagrra,
KAT-TUN
K.A.Z
Ken
L'Arc~en~Ciel
雅 -miyavi-
Orange Range
PS Company
Sons of All Pussy [SOAP]
SuG
Tetsuya
the GazettE
Vamps

アーカイブ
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010

信用
.fourth!Romance is the designer.
Inspiration from Exuvalia and mintypeach.