Primary Life
主要な生命
Tuesday, March 18 - Target selanjutnya
well.. dulu, waktu kelas 5 dulu, secara setaon lagi UAS, gw nargetin buat nilai gw. Target nilai gw tuh dulu minimal 70. Dan tuh angka 70 jadi target gw sampe semester 1 kemaren. Tapi sekarang, gw ngubah target gw jadi 80. Kenapa? Karena gw ga ngerasa lega ato seneng sama sekali gara2 dapet 70 buat nilai2 gw.

jadi, ya yukkie ngubah targetnya. knp 80? knp ga 79 aja? soalnya gw ga terima nerima angka 7 ada di depan angka2 laen.. walopun angka spesial sekalipun. gw baru bisa lega dapet 80. itu aja gw udah agak kecewa.. tp.. makin tinggi target maka makin bagus kan?

sayangnya, walaupun target yukkie udah diubah, tetep aja nilai yukkie jeblok semua. menurun malah. beneran, nilai UTS yukkie menurun semua. semester 2 kan yukkie termasuk 5 besar di sebagian besar ujian.. skrg yukkie merosot ke 8.. sediiih deh

akhirnya, yukkie pikir target nilai 80 belum cukup. jadi, apa yg gw lakukan? tentu saja bukan menaikan target jadi 90, gw ga mampooo.. ntar malah seteres deh gua! jd gw targetin selalu masuk 5 besar dalam hal pelajaran. target.. target.. dan target ini harus tercapai *maksa*

eh.. jgn salah loh. walopun target ini harus tercapai, yukkie ga harus rajin kek temen2 di atas gw kan? cukup pake sistem yg biasa.. cmn sistemnya dirubah dikit. biasanya kan sistem kebut semalam (SKS) ato sistem sepuluh menit sebelum ujian (10M), tp skrg pake sistem kebut sepulang sekolah sehari sebelum ujian! *cmn beda brp jam sama SKS*. gara2 kepanjangan, gw singkat aja jadi sistem KS4! weeeee jejejeeeeng

gw rasa dgn target dan cara belajar seperti ini, gw bisa pinter deh.. ayoo, kalian semua juga pake cara gw! *ajaran sesat*

kesimpulannya..
target nile : 80
target ranking : 5
sistem belajar : KS4

yosh.. mari kita berusahaaa!

Labels:

歓迎
Hi. Welcome to My Primary Life. With all due respect I say thanks for your visit. I'm really glad to have you here.

Let me make it clear to you.
This is My Blog. I write everything I want to write here. And you, whoever you are, should R.E.S.P.E.C.T me.

My name is 罪雪人. I'm 15 years old. Love reading, sleeping, eating, and stuffs. I love all kind of J-Music. I love Harry Potter and Spongebob. That's all you need to know.

コメント

Say only the things you want to say.

友人
Amalia
Amelia
Asma
Asma [tumblr]
Aslan
Chacha
Dhia
Diva
Farah
Flo
Hana
Hanifah
Haura
Ichi
Kaire
Kartika
Lockhart
Maryam
Naara
Natsu
Reia
Rhesa
Verachan
Yukkie

私の愛
Acid Android
Arashi 嵐
Asian Kung-Fu Generation
Haunted Records
Hey! Say! JUMP
Hyde
J Storm
Kagrra,
KAT-TUN
K.A.Z
Ken
L'Arc~en~Ciel
雅 -miyavi-
Orange Range
PS Company
Sons of All Pussy [SOAP]
SuG
Tetsuya
the GazettE
Vamps

アーカイブ
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010

信用
.fourth!Romance is the designer.
Inspiration from Exuvalia and mintypeach.